New Cheat Point Blank Garena ID 4, 5, September 2015 Auto HS, Aim, Wallhack Anti Banned 95%

PC V.27..rar
Download :
Username : purycyber
Password : free

Buy Cheat Vip Chat Inbox Admin Pury Cyber  : Click here
Apabila Injector Run Time Error Silahkan Download Jamu nya Click here
 NB : Sebelum menggunakan cheat jangan lupa matikan Antivirus !
BANNED DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI

Fitur
Cheat VIP (PointBlank)
======== GRAFIK HACK ========
Wallhack
Wallhack Leopard
CrossHair
No Smoke
======== ESP HACK =========
ESP Box
ESP Rank
ESP Head
ESP Health
ESP Distance
ESP Line
======== MEDIUM HACK ========
Macro Mose
No Respawn
Rank Skill
Fast Reload 0 Detik
Fast QQ   (WIN 7 ONLY)
Double Jumper
========== HARD HACK ==========
ANTI BANED ID/CHAR 95%
PISO SAKTI
ANTI VOTEKICK
AIM AMO  (AMO mengejar Target, cocok untuk anak TK)
NORECOIL (Peluru tidak goyang saat di tembakan )
AWP lurus  HOT  (Main AWP tanpa Keker)
AUTO SHOT (Menembak OTOMATIS)
ACCURACY ++ HOT
GHOST (Jurus ninja)
AUTO HEADSHOT (No Ribet)
BRUTAL RPG HOT WORK ALL PB GARENA
BRUTAL HK69 HOT WORK ALL PB GARENA

Tested Work All Windows
  • SURPOT ALL OS / WINDOWS
  • WINDOWS XP
  • WINDOWS XP SP2
  • WINDOWS XP SP3
  • WINDOWS 7 32
  • WINDOWS 7 64

Tutorial  Video 


Cara Menggunakan

  1. Extract file cheat yang telah didownload (Extract Here)
  2. Buka file yang berektensi .exe dengan Run Administrator
  3. Kemudian Login Injector Username Password
  4. Start PointBlank pada G+
  5. Muncul Xigncode klik inject
  6. Happy Cheating

New Cheat Point Blank Garena ID 4, 5, September 2015 Auto HS, Aim, Wallhack Anti Banned 95% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

17 comments:

  1. min kenapa pas masukin id sama pass nya terus login chit nya keluar sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya miin sama saya juga begitu, mohon respon nya min

      Hapus
  2. min,cheat kemaren PB not working,skrng PB bug traps,solusi dong min?windows 8 64bit

    BalasHapus
  3. min gimana cara makek nya ngak ngerti

    BalasHapus
  4. min gimana cara makek nya ngak ngerti

    BalasHapus
  5. Udah Bisa Cheatnya, Udah Mau Masuk Room Malah ForceClose. Mohon Di FIX Lagi Cheatnya:)

    BalasHapus
  6. link download mati min

    BalasHapus
  7. di win 7 sukses inject tapi pas masuk pb gk ada apa apa

    BalasHapus
  8. ocx dah di copy, tapi injectornya tetap gak ada, hilang

    BalasHapus
  9. cheatnya koq gak bisa di win xp min.. gemana caranya biar bisa di win xp

    BalasHapus
  10. update min cheatnya please

    BalasHapus
  11. Cheatnya gk bisa di windows 10 pas lagi di klik Login inject nya gk mau kluar langsung ilang gitu aja

    BalasHapus
  12. Injektornya kena detek paling :)

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Followers